Minggu, 07 November 2010

hobby hobby

hai,
aku terlahir sebagai seorang perempuan, namaku Karina Oktaviani Basri,
disini aku ingin sedikit bercerita mengenai hobby yang sudah sejak lama aku tekuni, namun karena kesibukanku sebagai seorang mahasiswi semester 3, kini hobby ku yang satu itu agak tertelantarkan :(
hobby ku ini bisa dibilang hobby yang terselubung, hhi
karena hanya beberapa orang terdekatku saja yang tahu akan hobby ku ini. mamah saja gak tahu loh . :p
hobby ku itu adalaaaaaah ...
MENGARANG CERITA
jreeeng jreeeeng :)
aku suka sekali menulis, terutama menulis cerita, aku suka membuat karakter, membuatalur cerita.
hobby ini sudah aku geluti dari SMP, dulu teman-temanku rajin sekali membaca dan memberikan kritik saran atas tuisanku tersebut.
aku suka sekali memulai cerita, namun agak sulit untuk tetap mempertahankan alur cerita sesuai dengan judul.bahkan terkadang aku membuat cerita dulu sampai selesai, setelah itu aru aku pikirkan judul yang cocok . ckckck
walaupun aku memiliki kekurangan tersebut, aku pernah menyelesaikan satu buah nove remaja yang aku buat dengan tulis tangan . menyenangkan sekali menyelesaikan cerita itu .
cerita yang menghabiskan 2 buku tulis itu ku simpan sampai saat ini ku simpan baik baik :)
ingin rasanya menyebarluaskan novel buatanku dengan segera diterbitkan, tapi pasti akan membutuhkan banyak perbikan :)
kesibukan akan tugas-tugasku sekarang sangat tipis untuk tetap menekuni hobby terselubungku ini, namun aku yakin pada suatu saat nanti,
aku pasti bisa membuat karya yang diterima masyarakat luas :D
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan terlalu serius yah .. ^^