Rabu, 29 Desember 2010

TOP 5 KARINA OKTAVIANI STUFF BRING TO CAMPUSS


5 top KARINA OKTAVIANI stuff bring to campus :

1.       My wallet 

Uang, atm, ktp, ktm semua ada didompet, dan sebagai mahasiswi yang naik kendaraan umum L semua yang ada di dalam dompet adalah hal yang wajib untuk aku bawa.
Bayangkan kalau aku sudah menyetop angkutan umum didepan kampus dan saat bayar tidak ada uang . malu, diomelin supir, diketawain penumpang ain pasti sudah jadi sarapan pagi buat aku nanti . jangan sampaiii deeeeeeeh ..

2.       my BB 

gak bisa kalau gak bawa handphone kesayangan ku yang satu ini. Disamping karena untuk berhubungan dengan teman dan pacarku, aku, wanita kecil ini juga punya usaha sampingan yaitu onlineshop, itu yang membuat aku harus membawanya kemana-mana (kecuali toilet) agar terus bisa update barang, promosi ataupun membalas sms2 masuk dari para customerku

3.       my nokia cdma 

handphone cdma ini berguna banget buat telepon keluarga, pacar ataupun teman disaat yang darurat. Jadi aku selalu gadget ini karena ini berguna banget kalau ak dalam keadaan terburu-buru (karena biaya tlp murah > cdma)

4.       my file book
gimana ceritanya kalau ke kampus tapi gak bawa buku buatmencatat semua cuap-cuap dosen?? Gak mungkin kan kalau kita mengingat semua apa yang di ucapkan dosen yang cuap-cuap dari pukul 9pagi sampai pukul 4sore?? Oh my ….

5.       Pencil cases 

Ini juga sangat penting buat membantu pelajaran aku dikampus. Tempat pinsil ku ini cukup lengkap, karena ak sudah mulai membiasakannya dari SMA :p
Isi dari tempat pensil ku itu… pinsil mekanik, pinsil biasa, pulpen (hitam dan biru), spidol (merah), stabillo (kuning dan biru), tip-ex, penghapus, rautan, isi pinsil mekanik, klip, dan kalkulator . hayooooo lengkaaaap  kaaaan kayak mauu jualaaan :p

Ini TOP 5 KARINA OKTAVIANI STUFF BRING TO CAMPUSS, and how about you?
Berbagi disini yaa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan terlalu serius yah .. ^^