Rabu, 29 Desember 2010

movie of the month >>>> TRON LEGACY

Heyhoooo all my dear ..
Movie of the month yang akan aku bahas kali ini adalah TRON LEGACY .
Oh my .. dari iklan yang ada di TV saja, film ini mampu membuat puluhan juta pasang mata berdecak ‘kereeeeeen, mw nton’ , aku yakin akan itu ..
J


Kita mulai bahas yuk ..
Director           : Joseph kosinski
Starring            : Jeff Bridges, Garret Hedlund, Olivia Widdle, Beau Garret
Release Date     : 17 desember 2010
Budget              : 225 juta dollar (± 2,1 Triliun Rupiah) ckckck

Behind the scene

  • ·        Tron Legacy adalah sekuel dari film cult-classic Tron di tahun 1982 yang disebut-sebut sebagai ‘nenek moyangnya’ The Matrix

  • ·        Kostum ksatria Tron menghabiskan dana produksi sampai 13 juta dollar alias Rp 115 milyar !!!! soalnya, 1 potong kostumnya saja harganya bisa $ 60 ribu  atau Rp 530 juta . woooow, angka yang begitu luar biasa kan??

  • ·        Walaupun kebanyakan di shoot dengan efek 3D, tapi motor Light Cycle yang ada di Tron Legacy ini beneran dibuat loh . dan model aslinya bisa kamu liat di Fan Expo 2009 di Toronto, Kanada .

  • ·        Untuk jadi CLU, Jeff Bridges yang berumur 61 tahun dipoles menjadi pria berumur 30 tahun lebih muda. Josh Kosinski memakai effect yang samaa saat bikin Bradd Pitt terlihat lebih tua di ‘curious case of benyamin button’

  • ·        Daft punk, group music Perancis membuat soundtrack film ini. Bahkan Olivia Widdle ngasih bocoran, duo musisi pop-electrick itu juga jadi cameo dalam film.

  • ·        Syutingnya hanya dilakukan dalam 64 hari loh. Tapi pasca produksinya memakan waktu sampai 18 bulan untuk editing dan penambahaneffect 3D. karena di produksi oleh Walt Disney, maka Jos kosinski juga meminta bantuan film maker lain di studio animasi Pixar yang masih terbilang anak perusahaan Disney. Sutradara the incridibles dan ratatouille, brad bird, penulis naskah toy story 3, Michael arndt dan sutradara social network, David Fincher, juga ikutan menyumbang ide untuk film ini.


Just one word for this movie is WOW .
Dari mulai biaya sampai persiapan yang matang banget membuat kita semua pasti pingin memburunya kan??

Nah buat yang sudah nonton ayo ceritakan sama teman-teman disini apakah isi filmnya sesuai dengan persiapannya?? ;)
Tron Legacy hadir dalam 3D juga loh dengan effect yang keren banget J
Senangnya bsa berbagi . dan sampai jumpa di movie of the month berikutnya yaaaaaa .
Thankssss J

Sumber :
Majalah
Google picture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan terlalu serius yah .. ^^